Monday, August 8, 2011

Roti Bakar Wiwied



Roti bakar wiwied adalah tempat makan favorit saya :-) Tempat nongkrong anak muda yang berlokasi di jalan fatmawati raya, deretan dengan pempek Pak Raden ini lokasinya dekat banget dengan rumah kami. Jadi malam-malam kalau kelaperan, atau pengen makan di luar tapi males bawa mobil, pilihannya adalah roti bakar wiwied.

Menu yang ditawarkan bervariasi misalnya pisang bakar, aneka roti bakar, aneka nasi goreng, aneka bubur dan somay juga pilihan minuman segar yang ditawarkan di tempat ini.

Tempat nongkrong ini buka malam hari mulai sekita jam 18.00, hampir tiap malam ramai dikunjungi oleh anak-anak muda, termasuk saya dan suami hehhehehe. Beberapa hari yang lalu kami iseng pengen makan somay malam-malam, melipir lah ke Roti Bakar Wiwied, ada artis Tommy Kurniawan dan istri yang juga lagi makan disitu. Mantaps ya Roti Bakar Wiwied ini, tempatnya biasa aja, harga makanannya pun termasuk murah, rasanya tidak terlalu istimewa menurut kami, tapi pengunjungnya ramai selalu termasuk dari kalangan artis seperti Tommy Kurniawan dan saya wkwkkwkwkk #narsiis
Ini penampakan somay nya Roti Bakar Wiwied, selamat menikmati hehhehe


1 comment: